Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

ngidam.id

LifeHacks, mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Beli tiket kereta lokal di aplikasi KAI Access

/
1501 Views

Kabar hangat nih Sobat Ngidam. PT. Kereta Api Indonesia makin cihuy. Pilihan beli tiket kereta lokal di aplikasi KAI Access makin banyak.

Langsung saja ini daftar kereta lokal yang bisa Sobat Ngidam pesan tiketnya dan langsung bayar di aplikasi KAI Access.

Nama KeretaJurusanPemesanan SejakBiaya
PandanwangiJember <> BanyuwangiHari H-30Rp. 3.000
Kedung SepurSemarang Poncol <> Ngrombo Hari H-7Rp.10.000
JatiluhurCikampek <> Tanjung Priuk Hari H-7Rp. 5.000
JenggalaSidoarjo <> MojokertoHari H-7Rp. 4.000
Solo EkspresSolo Balapan <> Kutoarjo Hari H-7Rp. 40.000
Bandung RayaBandung <> PadalarangHari H-1Rp.5.000
MerakRangkasbitung <> MerakHari H
Ekonomi LokalSBY Pasar Turi <> LamonganHari HRp. 4.000
SiliwangiCianjur <> SukabumiHari H

Saat Ngadmin mencoba sendiri pemesanan dengan aplikasi KAI Access, ternyata belum semua kereta dapat dipesan dengan baik.

Update terbaru tanggal 1 Maret 2019, Ngadmin sudah coba beli hampir semua kereta lokal yg disebutkan di atas, kecuali kereta merak dan kereta Siliwangi.

Lho?!

Terus kereta lokal Merak dan Siliwangi mana cara beli tiketnya?

Mungkin masih menunggu pemutakhiran aplikasi KAI Access dari pengembangnya. Dan sementara ini yang masih belum bisa beli tiket online harus beli tiket kereta lokal secara konvensional di Stasiun. Kita tunggu saja ya Sobat Ngidam.

Cara Beli Tiket Kereta Lokal

Ngadmin pernah mengulas cara membayar tiket yang sudah Sobat Ngidam pesan, ingat kan? Ini caranya.

Sekilas Info tentang kereta lokal

Baidewey, Ngadmin akan cerita sedikit tentang kereta-kereta lokal yang sudah disebutkan sebelumnya. Silakan disimak yaa.

Kereta Kedung Sepur

Mulai tanggal 1 Maret 2019. rangkaian Kereta Kedung Sepur diaktifkan lagi. Hanya saja pada pengaktifan ulang ini, Kereta Kedung Sepur tidak melayani sampai ke Stasiun Weleri di kota Kendal. Kereta Kedung Sepur hanya melewati Stasiun Ngrombo sampai Stasiun Semarang Poncol saja.

Kereta Kedung Sepur berangkat pagi hari pukul 5:45 dari Stasiun Semarang Poncol (menuju Ngrombo) dan pukul 7:50 dari Stasiun Ngrombo, Purwodadi (menuju Semarang). Sementara untuk sore hari kereta Kedung Sepur berangkat pukul 15:45 dari Stasiun Semarang Poncol (menuju Ngrombo) dan pukul 17:55 dari Stasiun Ngrombo, Purwodadi (menuju Semarang). Kereta Kedung Sepur ini melewati beberapa Stasiun yaitu Semarang Tawang, Alastua, Brumbung, Gubug, Jarangjati, dan Sedadi.

Facebook Comments

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • Reddit
This div height required for enabling the sticky sidebar